Breaking News

Games

Games

Rabu, 17 Januari 2018

DIW- Teknologi Keamanan Cerdas Berbasis Blockchain



Dalam kasus ini, banyak informasi penting dan sering rahasia disimpan di satu tempat, yaitu terpusat. Yang, pada gilirannya, dapat menyebabkan hilangnya informasi ini, atau terhadap serangan penyusup pada penyimpanan informasi ini. Berhasil membantu menangani masalah ini dengan sistem penyimpanan informasi terdesentralisasi. Bila informasi penting disimpan tidak di satu pusat, namun di tempat yang nyaman bagi pengguna.

Inilah pendekatan yang digunakan dalam proyek DIW. Informasi tidak akan disimpan di satu tempat, maka akan tersimpan dalam jaringan sistem blok, yang akan membuat tidak mungkin untuk mengekstraknya oleh penyusup. Pengguna akan bisa menyimpan password mereka, rekening bank di dalamnya. dokumen, korespondensi dan membaginya secara keseluruhan atau sebagian dengan pengguna lain.

Payment Gateway untuk Mata Uang Crypto dan Fiat

Menyediakan media pemecah masalah dan keamanan yang aman bagi pemilik situs web untuk menerima pembayaran, dalam mata uang utama, fiat atau kripto, menggunakan platform desentralisasi login DIW. DIW’s Payment Gateway, akan menjadi sistem checkout yang mudah diintegrasikan untuk banyak situs e-commerce termasuk yang menampilkan Open Source CMS seperti WordPress dan Joomla.


Bayar dengan Escrow

Fitur utama lainnya dari platform DIW adalah kontrak cerdas - berdasarkan layanan deposit, yang akan melindungi transaksi antara para pihak. Paid service deposit DIW, akan mudah digunakan, namun pada saat bersamaan kompleks dan cerdas. Karyanya akan memastikan bahwa semua kondisi yang telah ditentukan akan dipenuhi sebelum dikeluarkannya izin untuk pelaksanaan kontrak akhir. Layanan ini akan meningkatkan tingkat kepercayaan, sekaligus keamanan transaksi antar semua pihak yang terlibat, sehingga membuat platform Diw menjadi tempat yang aman untuk berbisnis.

ekosistem
Ekosistem DIW terdiri dari 1.000.000.000 (satu miliar) spidol. Kami percaya bahwa satu penanda akan disebut "DIW" dan akan diwakili oleh simbol berlian "◊".


Nilai penanda DIW akan tergantung pada kondisi berikut:



Blochchain DIW didasarkan pada teknologi super canggih dari Etherium, namun karena sifat proyek kami, dan juga skala yang mungkin, teknologi ini tidak dapat sepenuhnya menutupi kebutuhannya. Salah satu keterbatasan utama Etherium adalah skalabilitas. Dia tidak bisa mengatasi banyak operasi. Saat ini, kecepatan maksimum khasnya adalah 10 transaksi per detik. Jenis kinerja ini akan membatasi skala, sekaligus kegunaan proyek kita. Karena itulah DIW memilih jaringan Raiden, berdasarkan teknologi kanal optik.

Distribusi Token ICO

Token Tersedia untuk ICO
Akan diumumkan tahap satu
1 ETH = 11764 DIW

DIW Token Bonus Structure




Peta jalan



Visi | Catatan Kesehatan Elektronik

Ini akan menjadi kelalaian bagi keseluruhan proyek untuk mengabaikan kebutuhan keamanan yang penting terkait dengan Electronic Health Records. Visi kami adalah untuk DIW untuk mencakup sektor ini dengan memungkinkan penyimpanan terenkripsi dan pembagian EHRs pribadi yang aman antara pemegang rekening dan laboratorium yang divalidasi, apoteker, dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya dengan opsi tambahan untuk memanfaatkan teknologi kontrak cerdas yang telah ditampilkan dalam jaringan DIW.

Untuk informasi lebih lanjut :
Website: https://diwtoken.com/
Whitepaper: https://docsend.com/view/qr8a4u7
Facebook: https://www.facebook.com/diwtoken/
Twitter: https://twitter.com/diwtoken
Telegram: https://t.me/diwtoken
Instagram: https://www.instagram.com/diwtoken/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCcsN2tHDO3kxl3p1bBq4g6g

Username BTC: Yanti_123x
ETH: 0xF32EB5e3F892Cfd14e58cd7908a16f9157476E0E


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By