Breaking News

Games

Games

Rabu, 13 Desember 2017

Stater - Penjualan Online Berbasis Blokchain

Apa itu stater

Stater adalah perusahaan yang mengklaim dapat membawa kita ke revolusi pembayaran mobile global yang aman, sederhana, dan juga cepat. Untuk mencapai hal tersebut, Stater memperkenalkan dua platform pembayaran secara simultan yaitu staterspots.com dan statermarket.com. Staterspots.com adalah platform pembayaran yang akan digunakan untuk menghubungkan pebisnis dengan pelanggan mereka, sementara statermarket.com digunakan oleh orang lain seperti penukar tempat orang akan mengkonversikan mata uang mereka. Kedua platform akan menggunakan stater koin dan akan tersedia di 2018 setidaknya 6 aplikasi (3 di Android dan 3 di iOS).  http://www.statercoin.io/

Apakah Anda tahu mata uang kripto apa? Pasti anda tahu, karena anda sedang membaca artikel ini. Dan bayangkan banyak orang yang tidak mengetahuinya. Dan ini adalah kaum muda, belum lagi generasi yang lebih tua. Tim Stater sangat yakin bahwa masa depan berada di tangan mata uang kripto dan pasar kripto. Namun, pengguna uang crypt menghadapi kesulitan dalam membayar - mereka hampir tidak mungkin membayar di mana saja, dan komisi untuk menguangkan adalah sangat mahal. Stater siap mengatasi masalah ini dengan membuat aplikasi mobile.tatermarket.com berfungsi sebagai situs independen. Pengguna kriptocurrency dapat menjual produk baru dan bekas mereka secara lokal di platform gaya pasar ini. Penjualan di antara yang sama menyaksikan pertumbuhan eksponensial dalam beberapa tahun terakhir. Penjualan p2p jenis ini meningkat dan tidak akan berubah dalam waktu dekat.Pengguna Statermarket dapat mencantumkan dan memperbarui produk sambil menetapkan harga di token Stater. Obrolan bisa terjadi antara pembeli dan penjual melalui situs web dan aplikasi. Penyesuaian terhadap mata uang lokal pada tanggal penjualan ditutupi oleh aplikasi Statermarket. Penjual akan menerima token dan pembeli Stater yang pasti akan membayar dengan Stater. Ini adalah situasi win-win bagi kedua belah pihak. 

Staterspots

Staterspots tidak seperti Statermarket adalah platform business-to-consumer. Perusahaan perlu menerima kriptocurrencies. Mengapa? Karena kriptocurrency mendapatkan popularitas besar dan penerimaan global.Sebagian besar perusahaan tidak memiliki alat yang diperlukan untuk menerima pembayaran terenkripsi. Staterspots mengubahnya dengan memperlengkapi perusahaan untuk menerima pembayaran kripto. Mereka melakukan upaya tambahan agar perusahaan tahu manfaat menerima transaksi ini. Hal ini dilakukan dengan bantuan kampanye pemasaran yang terfokus. Perusahaan dapat mendaftarkan lokasi mereka untuk mendapatkan produk mereka. Inklusi di platform mendapatkan keterpaparan dan perhatian lokal dari komunitas kriptocurrency. Alih-alih bertukar mata uang fidusia, pemilik kuantum suka membeli barang dan jasa. Aplikasi Staterspots membantu pelanggan menemukan bisnis lokal yang menerima Stater.Jadi taruhan saham akan menguntungkan bisnis dan pelanggan sama.

Kesimpulan dan Link Penting: 
Stater Project adalah platform lengkap dari beberapa aplikasi dan portal web yang akan memberikan solusi bagi pasar kripto yang sangat besar dengan melakukan pembelian, penjualan dan perihal bebas biaya. Tim terlihat profesional, mereka sudah aktif mengembangkan produk, yang merupakan hal yang baik. Saya yakin ekosistem stater akan membantu adopsi cryptocurrencies secara besar-besaran. 

Tolong temukan semua tautan penting dan resmi yang terkait dengan proyek Stater dan tetap up to date dengan berita dan kemajuan proyek:


banner300x250.gif



Rincian ICO

Tanda stater akan disebut STAT. ICO beroperasi untuk jangka waktu satu bulan. ICO dimulai pada tanggal 14 Oktober 2017 dan berakhir pada tanggal 14 November 2017. Masing-masing token STAT adalah sebesar 0.00025 BTC. 20 juta token STAT akan tersedia untuk total persediaan awal. 1 juta token akan disimpan oleh perusahaan. Bitcoin dan Ethereal adalah mata uang yang diterima untuk penjualan simbolis. 80 meganodes dan 1450 masternodes tersedia selama ICO. Seseorang tidak bisa membeli lebih dari 2 meganod dan 5 masternodes. Pembelian minimum yang bisa dilakukan peserta adalah 40 token. Target pendanaan minimum adalah BTC 500, yang jika tidak dipenuhi, mengakibatkan pelunasan iuran kepada peserta. Bonus tersedia antara 10 dan 50% tergantung kontribusi yang diberikan.

Anthony Zachos - Pengembang Android
Java penggemar yang rajin dan serbaguna, Anthony bertanggung jawab atas 
pengembangan aplikasi Android Stater. Anthony membawa lebih dari 5 tahun C ++ dan Java.

Pengembang Thanos Triantos - IOS
Seperti Anthony, Thanos hidup dan bernafas sebagai seorang freelancer dengan pengalaman lebih dari 6 tahun di Objective C dan dengan cepat, Thanos bertanggung jawab atas pengembangan aplikasi iOS untuk jaringan Stater.

Konstantinus Katsioulas - Desainer Grafis
Tugas Konstantin tidak hanya membuat tampilan GUI bagus tapi bekerja dengan lancar. Bertanggung jawab untuk 'tampilan dan nuansa' dari Stater GUI, Constantine membawa lebih dari 6 tahun pengalaman dalam desain GUI untuk proyek.



Info lebih lanjut silakan klik di bawah ini:
Medium: https://medium.com/@Stater/
 Reddit: https://www.reddit.com/r/Statercoin/
 Twitter: https://twitter.com/Stater_Coin
 Facebook: https://www.facebook.com/Statercoin/
 Bitcointalk forum ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2219880.0
 Whitepaper: https://statercoin.io/whitepaper/Stater_WhitePaper_EN.pdf
Website: http://www.statercoin.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By