Breaking News

Games

Games

Sabtu, 27 Januari 2018

REVIZOR - Proyek peraturan mata uang kripto


Investor mungkin memiliki keuntungan karena mengurangi lebih sedikit risiko untuk membuang limbah dengan biaya pelepasan dengan pengelolaan rencana dan mengumpulkan persyaratan reguler agar sesuai dengan jumlah yang sesuai dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya di awal masuk sebagai bidang usaha dengan kripto perdagangan mata uang Investor dapat bekerja pada strategi dengan penggantian inisial berdasarkan persyaratan dan sejalan dengan indeks peringkat untuk fokus pada pengelolaan tugas perdagangan dan daftar tolok ukur yang tidak menguntungkan untuk menggantikan alokasi sebagai pencapaian tabel pertukaran yang berbeda dengan pasar.

Apa Itu Coin Revizor

Revizor Adalah Proyek Inovatif di Bidang regulasi pasar mata uang kripto ,tugas pertama adalah membuat perangkat lunak yang akan menyaring berbagai aset dengan menyerap Token yang tidak menjanjikan.keuntungan dari RevizorCoin Adalah Bahwa sampai saat ini tidak ada Proyek serupa di blockchain. sekitar seribu koin berbeda sebagai hasil pengenalan Revizor akan di serap,sehingga di memungkinkan untuk memblokir pembersihan sistem.

Bagaimana cara kerjanya?

Teknologi
Ini membayangkan penciptaan sistem pertukaran online RevizoR dari kripto tidak likuid aset pada RevizorCoin Pertukaran akan dilakukan secara otomatis. Untuk setiap kategori koin akan menjadi jalur yang menguntungkan bagi semua orang. Itu Tingkat likuiditas aset kripto tertentu pada akhirnya ditentukan oleh pasar itu sendiri.

Sebagai contoh, pada tahun 2015, satu proyek kriptokokus menarik 6.019.420 USD selama 24 jam. Pada 22 September 2017, nilainya adalah $ 0,002594 dengan tingkat kapitalisasi nol. Ini pertama-tama berbicara tentang kegagalan proyek. Dan kita sering melihat proyek semacam itu. Dengan menukarkan koin proyek ini untuk RevizorCoin, pemiliknya memiliki kesempatan kedua untuk mengembalikan investasi mereka dan dengan demikian berpartisipasi dalam RR.

Revizor Coin TV akan Informasi tentang Cypto And ICO:

1.       Informasi dari RevizorCoin TV memberi efek pada teknologi blockchain, dan ICO baru, dll.
2.       TV akan online untuk audible
3.        Revizor`tv bisa menjadi anggota form informasi yang paling luas.

Distribusi  koin RevizorCoin

Total mengeluarkan 800 juta RevizorCoin:

1.       30% koin akan didistribusikan pada kondisi tahap ICO untuk pertukaran koin tidak likuid: membeli 1 RR di bursa efek, sebuah tas dibuka dengan kemungkinan untuk menukar token tidak likuid ke tas ini.
2.       70% koin dicadangkan untuk pertukaran aset kripto yang tidak likuid pada RevizorCoin



Dampak terhadap pasar

Revizor secara signifikan akan mengurangi jumlah aset kripto yang tidak efisien. Ini Faktanya adalah pengaruh positif di pasar karena alasan berikut: Dari sini, pencipta token lain akan menang, perhatian yang akan tertarik dan, Oleh karena itu, investasi yang dibebaskan Keuntungan ada untuk pasar kripto-mata uang secara umum. Ini karena ada yang langsung korelasi antara pertumbuhan jumlah proyek yang sukses dan andal dan kedatangan investor baru di pasar, yang berminat akan meningkat secara signifikan pasar mata uang kripto dengan bantuan Revizor akan terbebas dari reputasi gelembung sabun, piramida karena akan ada filtrasi pasar dari aset itu memiliki tingkat risiko investasi yang tinggi. Dengan bantuan algoritma RevizoR itu akan menjadi mungkin dengan mudah memprediksi tingkat keuntungan dari melakukan ICO.

Ekosistem :



Keuntungan Kami - Pertukaran koin tidak likuid:

Prinsip Revizor adalah penciptaan berbagai alat yang memungkinkan penyaringan arus pertukaran dari aset kripto yang tidak dapat diketahui dan tidak disengaja. Pertukaran akan dilakukan secara otomatis. Untuk setiap kategori koin akan terbentuk jalur yang menguntungkan bagi semua orang. Tingkat likuiditas aset tertentu pada akhirnya ditentukan oleh pasar itu sendiri. Dengan menukarkan koin proyek ini untuk RevizorCoin, pemiliknya memiliki kesempatan kedua untuk mengembalikan investasi mereka dan dengan demikian berpartisipasi dalam RR. Karena penyerapan koin lain, tidak hanya harganya akan tumbuh, tapi juga jumlah RR untuk pemiliknya akan meningkat.

Peta jalan


Untuk menemukan rincian yang relevan mengenai proyek Revizor silahkan mengikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Situs web  :  https://revizor-coin.io
ANN THREAD  :  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2645567.0
Whitepaper  :  https://revizor-coin.io/WHITE_PAPER_ENG.pdf
Twitter  :  https://twitter.com/RevizorCoin
GITHUB  :  https://github.com/RevizorCoin/coin


Author: Yanti_123x
Etherium: 0xF32EB5e3F892Cfd14e58cd7908a16f9157476E0E
Profil Btc: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1247340

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By