Breaking News

Games

Games

Minggu, 21 Januari 2018

VERITIUM - Progam Pertambangan Kripto Yang Berkelanjutan


Dengan memambang Anda dapat mendapatkan keuntungan sesuai dengan modal. Namun, sekarang bitcoin sangat susah untuk ditambang dan mengambil keuntungan karena untuk menambang bitcoin dibutuhkan modal yang sangat besar.

Bitcoin kini harga nya sudah sangat mahal dan sangat susah untuk didapatkan. Maka dari itu, untuk mendapatkan bitcoin yang langka dan memiliki harga mahal dibutuhkan modal yang besar juga.

Apa itu VERITIUM

Viretium adalah penambang kripto yang telah berkumpul untuk saya secara besar-besaran. Karena menjadi pertambangan kripto skala besar sangat menguntungkan dibandingkan dengan penambangan sendiri. Kami menyadari bahwa kami memiliki peluang dan keuntungan besar dalam penambangan kripto. karena biaya listrik dan operasi kami yang rendah.

RX580s saat ini dipasarkan sekitar 300 sampai 380 USD masing-masing, nVidia 1070 masing-masing sekitar 430 sampai 450 USD. Tidak lupa motherboard, RAM, SSD, CPU, PSU dan kabel riser. Rig GPU berharga sekitar 2.100 USD sampai 2.300 USD. Adapun ASICs, penambang berbasis Scrypt masing-masing sekitar 2.145 USD, X11 berada di 1.555 USD masing-masing dan 1.450 USD untuk SHA-256. Namun, kita bisa mendapatkan semua ini lebih murah dengan menggunakan skala ekonomi.

KEUNGGULAN

  • Hemat biaya => Kami telah bermitra dengan perusahaan energi hijau & terbarukan untuk membangun tambang kami di lokasi


  • Ramah Lingkungan => Kami menggunakan sumber energi Solar, Wind & Bio-Gas / Waste untuk menyalakan tambang kami dan Sumber air alami mengalir agar tetap dingin


  • menguntungkan => Dengan biaya operasi dan optimalisasi tambang yang murah, kami bertujuan menjadi yang paling menguntungkan


  • Inovatif => Kami terus meneliti dan menemukan cara untuk mengembangkan perangkat lunak yang lebih baik untuk integrasi ke depan ke teknologi blockchain


Crypto-mining adalah proses yang sangat intensif energi. Sejumlah besar listrik digunakan untuk menghasilkan daya komputasi yang dibutuhkan untuk menambang kriptocurrencies.

Visi Veterium

Di Perusahaan Veritas Mining , tim Veritas percaya dapat mengubah energi hijau tergantikan menjadi mata uang kripto dengan cara menggunakannya untuk pertambangan kripto. Penambangan Crypto sangatlah menguntungkan bila dilakukan dalam skala besar-besaran yang pada dasarnya mengubah listrik menjadi aset digital. Pada saat ini penambangan kripto telah dilakukan secara global. Yang ditawarkan adalah penambangan kripto skala besar yang menggunakan energi ramah lingkungan, berkelanjutan dan terbarukan, di negara yang stabil dengan lingkungan tanpa resiko bencana alam.

Visi yang membuat perusahaan pertambangan ini sangat serius. Sangat cocok jika anda ingin berinvestasi dalam token Veritium.

PRODUK YANG AKAN DIPERLUKAN

Kami akan menambang Bitcoin, Ethereal, Dash, Litecoin, Zcash, Monero, Ubiq terutama. Dengan sebagian kecil daya hashing kami untuk beberapa alt. Koin-koin itu muncul. Sumber energi ketiga kita adalah dalam bentuk Bio-gas / limbah. Bio-gas / limbah adalah campuran berbagai gas yang dihasilkan saat sampah organik rusak karena tidak adanya oksigen. Bisa diproduksi dari limbah, limbah makanan, limbah, hanya untuk beberapa nama saja. Dalam hal ini, membuat bio-gas / limbah sumber energi yang konsisten, terbarukan dan rendah karbon. https://www.veritasmining.co/

PROYEK VALUE PLUS

Hemat biaya -
Ramah lingkungan
- Yang Menguntungkan - Kami
optimis akan
transparansi dan akuntabilitas penuh kepada pemegang dan potensi pengadopsi kami.Dan biaya sumber energi terbarukan dan ramah lingkungan dapat bersaing dengan rekan-rekan kita dari Eropa Utara, Rusia dan China. Kami juga memiliki biaya operasi yang jauh lebih murah dalam hal persalinan. Kami akan membeli 50% GPU dan 50% ASIC. Untuk GPU, itu akan mencampur 50/50 RX580s 8gb dan nVidia 1070 8gb. Untuk ASICs, 60% akan digunakan untuk penambang algoritma Scrypt, 20% X11 dan final 20% untuk SHA-256.
Dengan menggunakan biaya yang besar. RX580s saat ini dipasarkan sekitar 300 sampai 380 USD masing-masing, nVidia 1070 masing-masing sekitar 430 sampai 450 USD. Jangan lupa motherboard, RAM, SSD, CPU, PSU dan kabel riser. Rig GPU berharga sekitar 2.100 USD sampai 2.300 USD.Sedangkan untuk ASICs, penambang berbasis Scrypt sekitar 2.145 USD, X11 berada di 1.555 USD masing-masing dan 1.450 USD untuk SHA-256. Namun, kita bisa mendapatkan semua ini lebih murah dengan menggunakan skala ekonomi.

TOKEN SALES

Token Pra-Penjualan: 28 Oktober 2017 00:00 UTC - 16 November 2017 00:00 UTC. 
Penjualan token 8 minggu mulai tanggal 24 November 2017 08:00 UTC.
Simbol: VRTM
Harga: 1 ETH = 1000 VRTM + Bonus 25%: 1 ETH = 1250
Batas VRTM Gas: 200000
Pembelian minimum adalah: 0,25 ETH -18 token tambahan akan dibuat dengan setiap 100 token terjual. - 18 token diberikan kepada mitra, pendiri, tim, penasihat dan hadiah kami. -Unsold token akan dibakar. -Veritium TIDAK AKAN MINE-MAMPU. Penjelasan Tentang Veritas dalam Video




Silahkan kunjungi link berikut untuk mendapatkan informasi proyek terhebat ini:

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2309077.0
Facebook: https://www.facebook.com/VeritiumMining
Twitter: https://twitter.com/VeritiumMining

BY: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1247340

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By