Breaking News

Games

Games

Jumat, 12 Januari 2018

ZEUS


ZEUS adalah perusahaan pertama di dunia yang mendaur ulang sampah menjadi listrik, yang digunakan untuk menambang kripto di pabrik dengan kapasitas penambangannya sendiri.

Setiap orang yang hidup di planet ini "menghasilkan" sekitar 300 kg atau 1,5 m3 limbah per tahun. Saat ini, populasi bumi sekitar 7,5 miliar orang dan diproyeksikan mencapai 8 miliar pada 2024.

Zeus Project menawarkan solusi yang cukup menarik perhatian saya, proyek ini bertujuan untuk memanfaatkan limbah atau sampah untuk didaur ulang dan menghasilkan tenaga listrik yang dapat dipergunakan untuk menambang Bitcoin dan Altcoins.

Pengembangan pertambangan

Cryptocurrency pertama yang ditambang adalah bitcoin. Pada tahun 2010, bisa diekstraksi menggunakan kekuatan prosesor komputer rumah, dan itu sangat efektif. Nantinya, bitcoin mulai diekstraksi dengan bantuan prosesor grafis, yang jauh lebih efisien daripada ekstraksi pada PC biasa menggunakan prosesor biasa.

Pada bulan Juni 2012, perangkat khusus pertama bernama ASIC untuk kripto daya tambang mulai muncul. Kinerja perangkat ini beberapa kali lebih tinggi dari pada grafis dan prosesor konvensional. Dengan munculnya ASIC, kompleksitas pertambangan bitcoin meningkat 10.000 kali. Karena ASIC jauh lebih cepat dalam koin pertambangan, kompleksitas jaringan bitcoin mulai berkembang pesat, ekstraksi koin pada peralatan biasa menjadi semakin rumit.

Token akan didistribusikan sebagai berikut:
  • 15% dari total jumlah token yang terjual, akan didistribusikan antara tim proyek (jadwal distribusi dan penjualan sesuai dengan, lihat di bawah)
  • 2% dari jumlah token yang terjual, akan dialokasikan ke distribusi untuk program karunia proyek
  • 1.000.000 token dimaksudkan untuk dijual di Pre ICO
  • 49.300.000 token akan didistribusikan di antara investor pada ICO dengan harga sesuai tabel di bawah ini.
Kampanye Pre ICO akan dimulai pada tanggal 1 Oktober dan akan berlangsung hingga tanggal 31 Oktober 2017. Tujuan perusahaan adalah untuk mengumpulkan dana melalui penerapan 1.000 000 token ZEUS Token dengan harga diskon 50% dari nilai pembelian kembali harga, yaitu setara dengan 0,5 € pada tingkat ETH / BTC pada saat pembelian.

Cara berinvestasi di ZEUS Token:
• Bitcoin (BTC)
• Etika (ETH)
• Euro

Timeline proyek secara bertahap:

1 tahap «Investment attraction (ICO) »
November — Desember 2017 Melakukan ICO untuk pembelian token ZEUS Token menggunakan Ethereal (ETH).
Pada hari-hari pertama ICO, token tersebut akan dijual dengan potongan harga -30% dari arus (harga dasar) 1 Euro, yang dihitung berdasarkan perhitungan pembangkit listrik dan penambangan ETH / ZEC / DASH / BTC. .
Selanjutnya, harga token akan tumbuh merata.
Catatan: informasi tambahan akan diposkan di backoffice investor di situs web proyek. Karena dana yang terkumpul dari ICO, anggaran investasi akan dibentuk untuk pembangunan pabrik daur ulang sampah industri, peluncuran pembangkit listrik dan pertambangan ETH / ZEC / DASH / BTC.
2 tahap «Produksi
Januari 2018
Pembelian dan sewa tanah di kawasan industri Dresden, Jerman.
Januari-Februari 2018
Merancang dan mendapatkan dokumentasi permisif.
Maret-Agustus 2018
Pembangunan gedung dan produksi peralatan pabrik industri dan kapasitas penambangan.
Agustus-November 2018
Commissioning peralatan industri dan memulai produksi baru, pembelian dan perakitan peralatan pertambangan.
November-Desember 2018
Mulai menerima dan mendaur ulang sampah, pengiriman barang jadi dan ekstraksi kriptocurrency.
3 tahap «Buyback
Desember 2018
Penukaran token terbalik
Penebusan akan dilakukan setiap bulan, sebulan setelah memasukkan pabrik ke dalam operasi, dengan 5.000.000 token.

Bonus dan penawaran


Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membeli tanah, membangun fasilitas pabrik dan peternakan pertambangan, komponen untuk perakitan kapasitas penambangan, pembelian peralatan daur ulang limbah, jalur pengemasan, peralatan pemuatan.
Juga, perbedaan nilai tukar dan komisi akan diperhitungkan saat bertukar informasi kriptokokus untuk uang fiat, biaya keberhasilan konsultan dan perusahaan yang melayani sisi teknis ICO dan penyelesaian bersama dengan investor grosir awal.
Buyout token akan terjadi setiap bulan dengan tarif 5.000.000 token per bulan, 12 pembayaran dalam 12 bulan dengan biaya dasar 1 Euro per token sebulan setelah dimulainya operasi pabrik (Desember 2018).
Biaya pokok dihitung dengan tarif 4000 Euro per 1 BTC.

Bagaiman Zeuk Token sudah sangat luar biasa bukan, Oleh sebab itu mari berinvetasi bersama Zeus Pertambangan lingkungan pertama didunia. Bagi anda yang masih penasaran bisa langsung kelink terkait dibawah:

Website : http://zeus-token.io/eng/
Whitpaper: http://zeus-token.io/eng/whitepaper.pdf
Bitctointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1247340

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By