Breaking News

Games

Games

Rabu, 28 Maret 2018

BITNAUTIC- Platform Pengiriman Menggunakan Blockchain

https://bitnautic.io/en

BitNautic, adalah pasar / platform terdesentralisasi untuk komoditas, di mana konsumen akhir, importir / eksportir, dan produsen / produsen barang dapat memperdagangkan produk mereka dengan lebih mudah menggunakan teknologi Blockchain. Tujuan dari platform terdesentralisasi, menurut situs web resmi, adalah "untuk membantu semua orang, dari konsumen akhir kepada pemilik kapal, Perusahaan pelayaran ke Agen / broker, perusahaan kurir kecil atau besar, produsen, produsen (petani), pedagang, dan investor di seluruh dunia untuk memfasilitasi usaha mereka dan mempermudah praktik perdagangan dengan menghubungkan semua benua ke satu platform unik.

Proses transportasi konsinyasi yang terlibat dalam pengiriman rentan terhadap kesalahan atau miskomunikasi disengaja. Oleh karena itu, kebutuhan untuk perlindungan penipuan muncul karena tidak ada satu pihak pun yang memiliki kemampuan untuk memodifikasi, menghapus atau menambahkan catatan dari orang lain tanpa persetujuan orang lain dalam jaringan. Blockchain, dengan buku besar abadi dan tidak ada titik kegagalan shutdown karena node terdesentralisasi yang berjalan, sangat aman. Hampir tidak mungkin meretas Blockchain atau mem-mutasi suatu transaksi; maka dengan industri kargo pengiriman, ini memerlukan pengetahuan tentang masing-masing dan setiap kapal atau setiap kontainer dalam perjalanan. Itu membuat bisnis pengiriman kargo lebih transparan, kuat, dan skalabel.

Platform terdesentralisasi memberikan solusi yang efisien dan layak untuk rintangan yang membatasi logistik dan rantai pasokan saat ini. Blockchain khusus menawarkan untuk mengintegrasikan proses yang terjadi dalam jaringan suplai. Jaringan-jaringan ini menyelaraskan insentif ekonomi sehingga setiap orang mencapai kemakmuran, atas dasar keterampilan, waktu dan kontribusi mereka. Blockchain sebagai visi baru memiliki kemampuan untuk secara radikal mengubah ruang rantai pasokan.

Industri pelayaran dianggap sebagai tulang punggung globalisasi dan perdagangan internasional, karena 90% perdagangan dunia dibawa oleh kapal laut. Diperkirakan bahwa masa depan industri perkapalan dan perdagangan sangat bergantung pada teknologi Blockchain karena dirancang untuk memecahkan masalah seperti kurangnya efisiensi, transparansi, dan keamanan di seluruh jaringan global.

BitNautic Fitur

Pemesanan kargo

Dengan sistem yang mudah digunakan, Anda bisa langsung memperkirakan biaya transportasi dan pengiriman kargo hanya dengan beberapa klik dan beberapa informasi kecil.

Mata Uang Pengiriman Global

Anda dapat menggunakan BitNautic Token untuk membuat kontrak pengiriman dan pembelian di seluruh dunia. Token BTNT dirancang untuk menghadirkan berbagai pemain di negara pelayaran bersama-sama.

Sistem Pelacakan

Mereka juga memberi pengguna kemampuan untuk menggunakan Fiat, BTNT atau bentuk kriptocurrency lainnya. Dan mereka menggunakan keadaan canggih, sistem pelacakan canggih untuk memantau dan mengawasi kargo Semuanya dilakukan secara real-time dan sangat ideal untuk siapa saja yang menginginkan keamanan terjamin.

Pengiriman dan Pasar Kargo

Platform ini juga ideal untuk membawa rekan pengiriman bersama, sehingga mereka dapat berada di halaman yang sama dan membantu memperbaiki pengiriman dan sistem inti BitNautic.

Platform E-Commerce

Ada yang mudah dinavigasi, etalase digital di mana orang bisa membeli atau menjual produk mereka tanpa harus berurusan dengan jenis tengkulak apapun.

Penawaran Eksklusif

Plus, mereka berjanji untuk memberikan penawaran eksklusif kepada pengguna mereka. Beberapa dari mereka adalah diskon sederhana, ada pula yang lebih menguntungkan - namun hanya tersedia bagi anggota sistem, lengkap dengan navigasi untuk menjamin mereka tidak pernah melewatkan sebuah kesepakatan.

Rincian tentang ICO BTNT BitNautic

Presale untuk ICO dimulai dalam waktu kurang dari dua puluh tiga hari. Mereka ingin membawa tiga puluh lima juta dolar untuk ICO. Sampai sekarang, Anda dapat berkontribusi pada bitnautic.io/en dan Anda juga dapat mendownload whitepaper untuk melihat lebih banyak tentang perusahaan.
  • Pra ICO Mulai: 15 Maret 2018
  • Pra ICO Berakhir: 30 Maret 2018
  • ICO Utama Mulai: 15 Apr 2018
  • ICO Utama Berakhir: 15 Juni 2018
  • Token Simbol: BTNT
  • Token Type: ERC20
  • Pasokan ICO: 35 Jutaan
  • Total Token Supply: 50 Jutaan 
Alokasi token kampanye bounty:

  • Mainstream Media bounty: 625000 BTNT
  • Hadiah Media Sosial: 500.000 BTNT
  • Signature Bounty: 650000 BTNT
  • Blog / Forum Bounty: 350000 BTNT
  • Bounty Penerjemahan: 200000 BTNT
  • Bug Reporting Bounty: 175000 BTNT


Token info                                                                         
  • Token BTNT
  • Platform Ethereum
  • Type ERC20
  • Price in ICO 1ETH = 500 BTNT
Investment info
  • Min. investment 0.05 ETH
  • Accepting ETH
  • Distributed in ICO 70%
  • Soft cap 5000 ETH
  • Hard cap 50000 ETH
RoadMap

Q1 2018
Pre-Sale of BTNT tokens.

Q2 2018
Public Sale of BTNT tokens.

Q3 2018
BTNT tokens listed on the Exchange.
Hiring BitNautic development team.
Shipping platform development initiation.
BitNautic Blockchain Development initiation.

Q4 2018
Establish Partnerships with Business Partners.

Q1 2019
Beta version of Shipping Platform including Websites and Mobile App released.
Shipping platform integrated with Blockchain.
Genesis block of BitNautic Blockchain initiated.
ICO tokens are swapped to BitNautic Blockchain (BTNT) based in 1:1 ratio.

Q2 2019
E-Commerce Platform Initiation.

Q3 2019
E-Commerce Platform beta version release.
E-Commerce Platform linked to BitNautic Blockchain.
New Features Introduction based on the needs of customers.

Q4 2019
BitNautic Smart ATM Cards Launched through partnerships with banks.

Informasi lebih lanjut :

Website : https://bitnautic.io/en
Telegram : https://t.me/bitnautic
Facebook : https://www.facebook.com/bitnautic/
Twitter : https://twitter.com/BitNautic
Reddit : https://www.reddit.com/user/bitnautic/
Github : https://github.com/Bitnautic

Penulis : Yanti_123x
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1247340



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By