Breaking News

Games

Games

Kamis, 22 Maret 2018

PLENTIX - Platform & Aplikasi Berbasis Blockchain yang Inovatif


Munculnya cryptocurrency dan ekonomi yang di-tokenisasi memungkinkan untuk membayangkan kembali seluruh rantai nilai konsumen, produk, dan produsen dari perspektif rujukan. Kami menyajikan Plentix, sebuah platform token yang memungkinkan pengguna untuk merujuk pengguna lain ke entitas bisnis dan memungkinkan entitas bisnis memanfaatkan API yang ada untuk arahan spesifik industri dan memungkinkan pertukaran nilai yang aman, aman, dan tanpa kepercayaan terjadi. Tidak seperti platform rujukan lainnya, Plentix mengeluarkan potensi ekosistem global baru untuk memonetisasi rujukan untuk setiap pemangku kepentingan, dari produsen hingga konsumen.

Pada platform Plentix, influencer akan mendapatkan kompensasi untuk pekerjaan rujukan yang dilakukan oleh mereka dan platform akan mendapatkan lebih banyak peserta.

Platform Plentix adalah platform unik karena tidak hanya didasarkan pada sistem Blockchain terdesentralisasi dan terdistribusi, tetapi juga akan memecah platform lain yang tidak memiliki sistem rujukan.

Platform Plentix telah menjadi topik diskusi karena semua orang melihat bahwa Plentix hadir dengan solusi yang sangat inovatif dan unik.http://plentix.io/


Platform akan mengurangi waktu dan usaha yang terbuang bagi konsumen dan, pada saat yang sama waktu, menciptakan penghematan fenomenal untuk bisnis dari orang, proses dan sudut pandang teknologi. Dengan Plentix bisnis - atau pengguna - tidak harus menghadapi kompleksitas menciptakan, mengintegrasikan dan menyesuaikan solusi berbasis referensi. Sementara 100 atau 1.000 pengembang mungkin bekerja pada solusi atau integrasi untuk itu industri tertentu, kompleksitas berada di belakang layar - memberi pengguna (konsumen atau bisnis) memiliki pilihan yang sederhana, mulus, terintegrasi untuk interaksi mereka.


  • Plentix adalah platform yang memberi pengembang fleksibilitas dan potensi yang luar biasa untuk memperoleh penghasilan melalui perkembangan mereka. Seorang pengembang dapat menggunakan API Plentix untuk menulis modul perangkat lunak mereka sendiri, baik di platform maupun melalui aplikasi pihak ke 3 mereka sendiri. Modul on-platform dapat diintegrasikan dalam aplikasi Plentix.
  • Pengembang on-platform akan memperoleh penghasilan untuk setiap interaksi yang dimiliki pelanggan melalui pengembangan mereka; yaitu Pemrogram dapat menggunakan set fitur Plentix untuk menulis panel administratif khusus yang dirancang khusus untuk bisnis yang berinteraksi dengan mereka dan dibayar untuk setiap transaksi dengan bisnis tersebut di dalam aplikasi Plentix.
  • Panel administratif bisnis menawarkan opsi berbasis industri yang berbeda di mana bisnis dapat memilih skema rujukan mana yang ingin mereka tawarkan kepada pengguna. Perujuk selalu bisa memilih antara token Plentix atau diskon di toko atau online. Kami mengantisipasi bahwa opsi akan bervariasi untuk setiap bisnis, berdasarkan sifatnya.
  • Anda dapat mengontrol kapan dan bagaimana referal Anda dibagikan. Sebagai platform yang terdesentralisasi, semuanya dilakukan di blockchain - mengotomatisasi program referral Anda sepenuhnya dengan menggunakan kontrak cerdas - tanpa memerlukan otoritas, atau bisnis pengendalian di antaranya.
Diagram konsep PLENTIX

Antarmuka yang dimiliki oleh PLENTIX sangat mudah digunakan, anda dapat mengajak teman anda menggunakannya. Dengan menawarkan kemampuan bagi pengguna yang bukan anggota. Referre akan menerima kode dikon dimana dapat mereka gunakan pada skema bisinis yang telah ditetapkan pada panel admin bisnis mereka.


  • Anda bisa merujuk teman menggunakan antarmuka Plentix yang mudah digunakan. Plentix menawarkan kemampuan untuk merujuk pengguna yang bukan anggota platform dengan mengarahkan undangan melalui media sosial, email atau SMS - memberi semua pengguna cara mudah dan langsung untuk berinteraksi.
  • Wasit akan menerima kode diskon yang dapat mereka beli dari bisnis tertentu yang mereka rujuk. Jumlah diskon dan jumlah waktu yang dapat digunakan oleh para wasit bergantung pada skema setiap bisnis yang ditetapkan di panel admin bisnis mereka.
  • Orang yang dimaksud kemudian dapat menggunakan kode diskon untuk membeli produk atau layanan. Kode diskon mungkin hanya aktif untuk jangka waktu tertentu yang bergantung pada skema yang ditetapkan oleh bisnis spesifik untuk rujukan, mereka memiliki fleksibilitas untuk mengubahnya kapan saja diperlukan.
  • Perujuk akan menerima hadiah kode token atau diskon digital, tergantung pada skema rujukan bisnis, perujuk hanya akan menerima komisi jika wasit menggunakan kode diskon dan pembelian dari bisnis.
Fleksibilitas Platform

Jumlah fleksibilitas yang diberikan oleh PLENTIX sangat besar. Bisnis atau pengembang dapat menggunakan API PLENTIX untuk menulis modul software dan akan diintegritaskan kedalam software PLENTIX. Untuk bisnis dan pengembang terpusat, PLENTIX menawarkan one stop shop untuk membuat, mendaftar dan melacak arahan serta interaksi.

Dengan aplikasi PLENTIX, pengguana dapatmengakses bebrapa bisinis dari berbagai sector. Pengguna dapat secara mulus masuk ke platform plentikx untuk menemukan, berbagi dan mengelola semua referral mereka.

Penjualan Token


Token Ethash

Price 1 Ethash = 0.02 USD
Platform Ethereum
Accepting ETH
Soft cap 3,000,000 USD
Hard cap 10,000,000 USD





Roadmap


Team PLENTIX




Untuk Informasi Lebih Lanjut silakan hubungi link :

Website : http://plentix.io/
Token Sale : http://plentix.io/#tokensale
Whitepaper : http://plentix.io/assets/download/
Telegram : https://t.me/joinchat/BDJxjxEf3BUMKQLa3pIAHAANN
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2893320.0

Penulis : Yanti_123x
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1247340


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By