Breaking News

Games

Games

Kamis, 05 April 2018

CashBag.co


Apa itu CASHBAG ?

 CashBag adalah alat yang membantu para pembelanja yang sadar, guna mendapatkan uang kembali dan mendapatkan diskon untuk pembelian online. Ini digunakan oleh pembeli online aktif, bisnis dan hampir semua orang yang tertarik untuk berbelanja saat berbelanja online.

 CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan terus ke pedagang baru onboard setiap hari. Semua pedagang ini sepakat untuk membagikan pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh pembeli online CashBag. Melalui integrasi langsung & jaringan kami dengan para pedagang, kami dapat melaporkan transaksi secara real-time dan memperoleh penghematan uang kembali untuk anggota kami.

 CashBag memiliki Aplikasi Android dan App Helper Desktop (Firefox Safari Chrome) yang pernah terinstal secara otomatis untuk mempermudah mengingatkan konsumen akan penghematan saat berbelanja online.
 dan memungkinkan konsumen untuk mempermudah menjelajah dan mencari produk dan layanan saat dalam perjalanan, sehingga konsumen akan lebih mudah untuk menggunakanya, Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan Aplikasi Android kami (peluncuran iOS Q4).https://tokensale.cashbag.co/

Bagaimana Cara Kerja CASHBAG ?

Nah, itu semudah mengunduh aplikasi mereka ke ponsel Anda atau mendapatkan versi desktop untuk komputer pribadi dan laptop Anda. Segera setelah langkah ini selesai, Anda akan diberitahu dan prosesnya akan diaktifkan. Anda mulai mendapatkan hadiah pada setiap pembelian yang akan Anda lakukan online. Itu semudah itu.

Anda mungkin berpikir apa yang ada di dalamnya untuk Cashback, bukan? Atau bagaimana Cashback mengelola semua ini untuk konsumen. Sebenarnya ini adalah kontrak yang Cashback miliki dengan ribuan pedagang di seluruh dunia. Kontrak ini memungkinkan tim Cashback untuk menghasilkan kupon yang berfungsi sebagai hadiah ketika konsumen berdagang dengan pedagang tertentu. Setiap transaksi yang berhasil menghasilkan imbalan dan Aplikasi Cashback tersedia untuk manajemen dan pelaporan total tabungan Anda.


Aplikasi ini bekerja murni untuk konsumen dan tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya atau tidak menyukainya, mungkin aplikasi ini adalah salah satu ide inovatif terbaik tahun ini. Jika Anda ingin memanfaatkan peluang, cukup pergi ke Cashbag.co dan daftar.

Platform  CASHBAG  Desktop dan Mobile

CashBag memiliki Aplikasi Android dan Desktop Helper App (Firefox Safari Chrome) yang sekaligus dipasang secara otomatis mengingatkan konsumen akan penghematan saat berbelanja online. Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan Aplikasi Android kami (iOS, peluncuran Q4) memungkinkan konsumen untuk menelusuri dan mencari produk dan layanan saat bepergian.


CashBag diluncurkan di pasar Afrika Selatan dan dengan cepat memperoleh daya tarik, tumbuh menjadi 135.000 anggota dalam beberapa bulan. Langkah selanjutnya adalah memperluas ke beberapa pasar dan menambahkan dukungan multi mata uang termasuk U $$, GBP, EUR dan AUD dengan lebih banyak mata uang berikut.https://tokensale.cashbag.co/


Penggunaan Token


Ada beberapa Aplikasi Penggunaan Komersial dan Akhir untuk token, Persyaratan hibah pengguna, Token dapat digunakan untuk dijual atau dikirim untuk layanan di  CashBag  , token akan ditinjau sebagai cbc (CashBagCoin).


  • Bayar iklan di Cashbag.
  • Insentif pembayaran.
  • Gamification / Reward.
  • Dompet.
  • Token Perdagangan.
  • Mengirim Token / Bayar.
  • Kartu debit.








Teknologi Token

Token CashBag (CBC), token berdasarkan Ethereum, adalah elemen penting dari pasar kami. Ethereum adalah open source, platform komputasi berbasis blok, terdistribusi yang berorientasi pada kontrak pintar. Secara umum, Ethereum adalah mesin virtual terdistribusi yang memungkinkan pengguna akhir untuk membuat kontrak cerdas untuk transaksi. Kontrak pintar adalah aplikasi yang tersimpan di dalam blockchain Ethereum.

 TRANSAKSI MICROPAYMENTS


FLOW CASHBAG TOKEN VALUE


ARUS TRANSAKSI TRANSAKSI ERC20



Token Sale CASHBAG


  • SIMBOL TOKEN: CBC
  • 1 ETH: 6000 CBC
  • TOTAL SUPPLY: 367.000.000 CBC
  • PENJUALAN TOKEN DIMULAI: 12 MARET 2018
Token Distribusi

Selama presale kirim Ethereum (ETH) ke alamat presale untuk mendapatkan token dan bonus Anda. Token akan dialokasikan untuk mengumpulkan kerumunan jadi. Selama crowdsale, token dibeli dengan mengirimkan Ethereum (ETH) ke alamat kontrak cerdas. Setelah Anda mendapatkan kontrak pintar akan mengirim token ke dompet Anda. Setelah crowdsale, token CBC dapat didaftarkan dan diperdagangkan di bursa tambahan. Dukungan untuk pembayaran dan perdagangan pedagang langsung dalam platform CashBag juga akan ditambahkan.



Roadmap

2014–2015
Core CashBag.co Application Development and Alpha MVP
BizDev secures initial +100 merchant partners
Beta development & live site launch.

2016
CashBag Soft Launch South Africa
Organic growth to 180 merchants
Development Continues
Platform supporting Multicurrency Wallet Development
Desktop toolbar Development

Q1-Q3 2017
Stage 1 Targeted Customer Acquisition (EMEA / USA / APAC)
Investigate high yield focus markets for expansion marketing plan.
Android App Launch
Merchant base growth to +500
User adoption growth to 130,000 members
Scale staffing, systems and business processes
Planning for product evolution to decentralized architecture and blockchain implementation.
Tokenonomics finalization & implementation research.
Build MVP advertiser smart contracts.

Q4 2017
Token sale architecture & smart contract development including token buyer/ member wallet launch.

Q1 2018
Advertiser Transactional Advertising & Member Wallet Integration
Launch Advertiser Self Service Portal including wallet enabling token-to-advertising transaction processing and currency = CB swaps through smart contracts.
Launch expanded member interface showing token values, cash and cash equivalent values and tools for executing swaps, redemptions and withdrawals.

Q2 2018
MarketPlace & Core Market Expansion
Launch CashBag marketplace, integrating merchant data feeds with 150,000 distinct products.
Launch AI Natural Language UX independent shopping assistant
Stage 2 Targeted Customer Acquisition (EMEA / AUS / NZ)

Q3 2018
Native Ad Engine
Launch ad engine including audience targeting, ad creation and redemption of CBC for advertising spend using smart contracts to execute advertising buys on the platform
Stage 3 Targeted Customer Acquisition (US / CA)

Q2 2019
Launch Debit Card
Launch linked Debit Card in US Market, with other markets to follow
Beyond
Extend marketplace to enable members to list and sell their own goods in a secure, high trust environment using smart contracts to execute and guarantee transactions and delivery.
Add Social Tools, enabling direct peer-to-peer (member-to-member) communication & transactions, including gamification elements to drive adoption, usage and social sharing of the platform, merchants and products featured on it.
As cashbag evolves we envision the service becoming an invaluable and trusted part of members everyday life.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Link :

Website: https://tokensale.cashbag.co/
Twitter: https://twitter.com/CashBagco
Facebook: https: // www. facebook.com/Cashbag.co/
Telegram: http://t.me/cashbag
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2311052.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By