Breaking News

Games

Games

Minggu, 15 April 2018

INVESTA - Pengelolaan Kartu Debit Prabayar dan Jaringan ATM


IAVESTA (INV) adalah saluran blok terbuka dan tidak disewa yang memfasilitasi pertukaran aset real-time etherial yang terganggu tanpa gangguan. Dengan ini, pengembang dapat menggunakan INV sebagai platform untuk membuat aplikasi pertukaran di atas. Untuk pengguna akhir, akan ada berbagai macam infrastruktur untuk aplikasi yang berhubungan dengan pengguna rel: INV Portal, aplikasi terdesentralisasi yang memfasilitasi bisnis token berbasis atom yang tidak dapat dipercaya di antara mitra yang dikenal.

Investa dijalankan sebagai perusahaan swasta, tetapi akan selalu memperhatikan rekan pemilik dan pengguna ketika kami berinovasi harus mengulang. Untuk menciptakan produk yang optimal, kami akan memerlukan persetujuan pengguna, karena blockchain selalu dibuat sejak pembuatan Satoshi Nakamoto. Kami tidak akan keluar jalur, atau takut untuk mengubah cara hal-hal dilakukan, kami bahkan akan mengambil kesempatan bahwa ICO ini memungkinkan kami untuk meningkatkan modal dan membelanjakan uang di tangan mereka yang akan melakukannya. bagikan perjalanan kita.

InvestaCo terlibat dalam proses yang sepenuhnya transparan, bahkan di luar kode sumber terbuka. Ini adalah cara lain yang kami inginkan untuk menyampaikan transparansi dan kontrol komunitas.
Libatkan kantor akuntan dalam audit pihak ketiga yang akan diumumkan kepada publik.
Pemegang koin akan dapat menghubungi tim investasi melalui beberapa saluran yang tidak perlu seperti celah, telegram, twitter dan forum komunitas.Pemilik
akan membatasi diri mereka untuk melikuidasi INV mereka dengan tarif melebihi 20% dari total kolam selama tahun pertama. Ini untuk mencegah dumping dan menjaga stabilitas harga token. Ini juga mempertahankan kepentingannya selaras dengan komunitas INV dalam jangka panjang
Jumlah ambang minimum akan diperlukan untuk melengkapi token crowdsale. ICO akan memiliki serangkaian level topi. Jika crowdsale tidak mencapai batas 1 juta soft, semua dana yang diterima selama token crowdsale akan dikembalikan ke dompet asli asli. Dengan asumsi bahwa soft cover akan terlampaui, tetapi 50 juta chip tidak akan dipenuhi, chip yang tidak terjual akan disimpan untuk mendukung likuiditas pasar. Semua dana yang diterima setelah mencapai batas maksimum 50 juta token akan dikembalikan ke dompet pengirim.http://investaco.in/


Informasi Dasar tentang Investa ICO

  • Kode token   : INV
  • Pasokan Koin Maksimum   : 50.000.000
  • CAP LEMBUT   : 1.000.000
  • HARD CAP   : 30.000.000
  • Harga jual   : 1 ETH = 2.158 INV
DISTRIBUSI TOKEN



Token INV adalah token kontrak cerdas berdasarkan kepatuhan ethereum ERC-223. 
Token pemilik akan dapat menggunakan INV pada platform Investa sebagai alat pembayaran untuk semua layanan dalam aplikasi kami. 
Misalnya, pemilik INV akan dapat menggunakan token mereka untuk berlangganan keranjang kriptografi Investa, yang akan mengambil alih alokasi token dari pembayaran prabayar ICO lainnya, yang dikelola oleh manajer INV kami. 
Pemegang INV juga dapat menempatkan token mereka dalam program kami, seperti Enterprise dan Launchpad, untuk pinjaman kepada usaha kecil dan peminjam yang disetujui lainnya.
Token INV juga dapat digunakan sebagai bentuk pembayaran untuk acara mendatang di program Investa, seperti konferensi kriptografi tahunan, roadshow sebagai bagian dari inisiatif INV atau forum mindshare. Acara ini akan diterbitkan secara tepat waktu, dan pemegang INV akan dapat mengambil bagian setelah membayar tiket dengan token INV.

Pra-ICO dimulai pada 12 April, 1 April 2018 dan akan berlanjut selama 60 hari atau sampai semua token tersedia terjual. Token tidak terjual dibakar. 
Investa (INV) menerima pembayaran BTC, ETH, LTC, dan USD untuk INV. Kenali situs berbayar kami untuk informasi lebih lanjut. Anda juga mempertimbangkan alamat portofolio, misalnya Metamask, dll. 
Kebanyakan platform pertukaran hanya mendukung satu bahasa asing, hanya beberapa yang multibahasa.

RoadMap


Informasi lebih lanjut silakan hubungi link :

Situs web:  http://investaco.in/
Bitcointalk ANN:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=3040771.0
Whitepaper:  http://investaco.in/assets/pdf/White_Paper_Ver_1-6.pdf
Twitter:  https : //twitter.com/investaco_uk
Facebook:  https://www.facebook.com/InvestaUK/
Telegram:  https://t.me/investacoin

Penulis : Yanti_123x
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1247340


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By