Breaking News

Games

Games

Senin, 16 April 2018

ORBIS - Fasilitas transaksi dan investasi inovatif

 http://www.orbistransfer.com

Apa itu orbis?

Orbis adalah layanan transfer uang dan investasi masa depan yang akan memfasilitasi transaksi dan investasi inovatif menggunakan teknologi token dan blockchain. Teknologi ini dikombinasikan dengan perangkat lunak mobile dan komputer manusia - kemampuan untuk mentransfer uang, investasi dan pembayaran, menggunakan data dari mesin swalayan, serta smartphone pribadi dan komputer dengan akses internet.

Tim penjualan nirkabel gratis akan menerima pembayaran untuk layanan dan produk mereka.
Semua orang tahu bahwa banyak proyek dan sistem mata uang crypto hanya menawarkan layanan virtual. Tim Orbis bermaksud untuk membuka ATM self-service fisik di seluruh dunia. ATM ini adalah satu-satunya sistem layanan pelanggan di dunia yang dapat secara otomatis memberikan setoran tunai, menarik, mentransfer pembayaran apa pun.

Visi orbis

Menciptakan yang baru di seluruh dunia  cabang keuangan, berdasarkan rantai-blok 
teknologi terdesentralisasi.

Perusahaan Orbis akan memberikan transfer yang inovatif, pembayaran dan layanan investasi menggunakan  token cryptocurrency dan rantai blok  teknologi. Teknologi ini dikombinasikan dengan  perangkat lunak mobile dan komputer, akan memberi  kesempatan bagi manusia untuk menghasilkan uang  transfer, investasi, dan pembayaran menggunakan kami 
mesin swalayan, serta pribadi smartphone dan komputer dengan internet.


Kami telah membangun platform untuk mentransfer uang ke mana-mana.


Kami menemukan kembali ekuitas ekuitas - platform yang aman, cerdas, dan mudah digunakan yang benar-benar memecah cara perusahaan meningkatkan modal dan cara investor membeli dan menjual saham.

Informasi tentang tag ORBS
  • Banyak orang sudah tahu bahwa platform cryptocurrency hanya memiliki satu token dengan harga yang tidak stabil. Orbis tidak memiliki lebih dari dua tag: ORBIS Token (ORBS) dan ORBISInvest Token (ORBSi)
  • Orbis memudahkan penggunaan dompet dengan dua mata uang: garis ORBIS terdiri dari sejumlah terbatas 8.000.000.000 token, mulai dari $ 0,50. Tanda tangan ORBS akan digunakan untuk mentransfer dana secara aman tanpa kehilangan pelanggan. Aliran ORBISInvest dibuat dengan jumlah terbatas 80 juta kartu dengan harga $ 0,50.
Penanda ORBSi akan digunakan oleh ahli mata uang crypto dan investor untuk menyimpan dan menghasilkan uang dari apresiasi mata uang di pasar mata uang kripto. http://www.orbistransfer.com/


Tim ORBIS bekerja keras untuk memastikan penyampaian layanan kelas dunia.Tujuan kami adalah menjadikan hidup setiap pelanggan lebih mudah dan kami berniat melakukan ini dengan merilis platform. Platform pembayaran masa depan dengan beberapa fitur akan memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran, berinvestasi crypto dan semua di satu tempat. Pada Periode Persiapan ICO (20 Februari - 31, 2017), kami menawarkan bonus 30% untuk semua pembeli. Tim kami bertujuan untuk merilis platform pada 10 Mei 2018; Namun, kami akan merilis 50.000.000 kartu sebelum meluncurkan dengan harga mulai dari US $ 0,50. Jika target modal minimum tidak terpenuhi, semua dana akan dikembalikan ke akun pembeli / dompet.

ICO

Mulai 1 Februari dan berlangsung hingga 1 Mei 2018
  • Nama tokennya adalah ORBS
  • Harga token ORBS adalah $ 0,50
  • Softcap - $ 500.000
Bonus mulai 1 Februari hingga 15 Maret 2018
  • Dari 25.000 ORBS - 35%
  • Dari 15.000 ORBS - 30%
  • Dari 5000 ORBS - 25%
  • Dari 1000 ORBS - 20%
  • Dari 1 ORBS - 15%
Bonus mulai tanggal 15 Maret hingga 10 Mei 2018
  • Dari 25.000 ORBS - 25%
  • Dari 15.000 ORBS - 20%
  • Dari 5.000 ORBS - 15%
  • Dari 1000 ORBS - 10%
  • Dari 1 ORBS - 5%

PETA JALAN 


TIM ORBIS


Untuk informasi lebih mengenai Orbis, silahkan kunjungi:

Situs web: http://www.orbistransfer.com/
Whitepaper: https://orbistransfer.com/downloads/Orbis-White-Paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/OrbisToken/
Twitter: https://twitter.com/OrbisToken 
Telegram: https://t.me/OrbisBounty

Penulis : Yanti_123x
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1247340

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By