Breaking News

Games

Games

Selasa, 04 September 2018

EBYTE

EBYTE - Membawa Esport Ke Tingkat Berikutnya



   Salam alam semesta yang damai, kali ini saya akan membahas tentang ICO atau proyek EBYTE, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

The EBYTE Proyek

   Cryptocurrency Global untuk Komunitas eSports. EBYTE cryptocoin adalah sistem kompensasi modern untuk komunitas eSports: modern, efisien dan mudah digunakan. Proyek ini menggunakan blockchain konsorsium, yang dikembangkan bekerja sama dengan Draglet, untuk menciptakan sistem moneter internasional pertama yang dirancang khusus untuk komunitas eSports.
   Proyek EBYTE juga mencakup sistem kontrak tepercaya untuk liga, tim dan pemain untuk memastikan bahwa semua peserta dan penyedia layanan dapat diberi imbalan atas layanan mereka dengan cara yang aman dan sederhana.
   Cryptocurrency baru memungkinkan penggemar untuk menyumbang ke tim dan pemain favorit mereka. Dan EBYTE portal dan platform memberi investor dan mensponsori ikhtisar komprehensif dari pasar eSports, membantu mereka untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan eSports.
   Selain itu, kami akan membuat berbagai platform dan portal untuk menyelesaikan masalah saat ini di komunitas eSports sambil mempertahankan sifat terdesentralisasi.
   Seperti Ethereum Blockchain, pengembang akan dapat memanfaatkan EBYTE Blockchain sebagai platform pengembangan pihak ketiga yang dioptimalkan untuk proyek game dan solusi eSports.
   Dengan cryptocoin EBYTE dan platform eSport yang terdesentralisasi, olahraga digital akan semakin mendekati olahraga sungguhan.


https://www.ebyte.sale/en/


Masalah ESports

   ESports adalah pasar yang besar - bisnis global yang menghasilkan ratusan juta dolar setiap tahun.Meskipun potensi pasar luar biasa dan pertumbuhan, eSports saat ini tidak memiliki peluang yang sangat penting untuk pengembangan masa depan.
   Meskipun partisipasi dan pendapatan eSport meningkat pesat, sangat sedikit pemain profesional terkenal yang dibayar dengan baik. Kebanyakan pemain menerima sedikit atau tidak sama sekali untuk prestasi dan komitmen mereka.
   Sebagai industri yang relatif muda dan berkembang pesat, eSports hidup dari antusiasme masyarakatnya, tetapi memiliki kebutuhan yang jelas akan struktur pasar profesional yang memastikan kontrak yang aman, sederhana dan transparan antara semua pihak.



   Proyek EBYTE , bekerja sama dengan Draglet, sedang mengembangkan blockchain konsorsium untuk menciptakan sistem moneter internasional pertama yang dirancang khusus untuk komunitas eSports. Proyek EBYTE juga mencakup sistem kontrak tepercaya untuk liga, tim dan pemain untuk memastikan bahwa semua peserta dan penyedia layanan dapat diberi imbalan atas layanan mereka dengan cara yang aman dan sederhana.
   Cryptocurrency baru memungkinkan penggemar untuk menyumbang ke tim dan pemain favorit mereka. The EBYTE portal dan platform memberikan investor dan sponsor gambaran yang komprehensif tentang pasar eSports, membantu mereka untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan eSports. Seperti :Ethereum Blockchain, pengembang akan dapat 

Visi


   Tujuan utama proyek EBYTE adalah untuk menciptakan sistem moneter eSports yang diterima secara internasional dan banyak digunakan untuk memastikan bahwa liga, tim dan pemain yang berpartisipasi mampu bersikap adil untuk komitmen dan pencapaian mereka sementara mengimbangi tantangan olahraga digital.
   Untuk mencapai tujuan ini, kami membuat berbagai platform dan portal, termasuk sistem kontrak cerdas, pasar online di mana penyedia layanan dapat bertukar layanan mereka untuk EBYTE , dan portal ide di mana penggemar dapat menghasilkan uang dan mendukung proyek-proyek inovatif.
   Kami juga bermaksud untuk membuat platform untuk berbagai game yang menggunakan EBYTE , termasuk sistem pemimpin yang bersaing, situs mini-game, dan berbagai aplikasi dan game seluler.Pemain, tim dan penggemar tidak perlu menggunakan portal kami. Perdagangan EBYTE akan tersedia di banyak bursa kripto-swap populer segera setelah koin kami dirilis. Setelah menerbitkan EBYTE , liga eSports akan dapat mendistribusikan hadiah dan biaya, seperti yang dilakukan oleh organisasi olahraga nyata.
   Liga yang telah mendukung proyek EBYTE dan menggunakan EBYTE sebagai mata uang mereka terdaftar di bagian
Area Mitra di beranda kami. Akhirnya, dengan menetapkan sistem moneter seperti itu di antara liga olahraga eSports, tim dan pemain, mereka dapat diberi imbalan atas keberhasilan mereka.

Penjualan Token ICO

   Detail Dengan penerbitan EBYTE Blockchain , 10% dari EBYTE awalnya dihasilkan (prefabrikasi).Sebagai bagian dari acara pembuatan token kami, sejumlah koin yang telah dicetak sebelumnya dapat dibeli terlebih dahulu sebagai token ERC20 EBYTE .



Distribusi Token

   Pertama, 10% dari eBytes (4.700.000) dihasilkan (prefabrikasi) dengan rilis blockchain. 90% dari koin EBYTE akan berkurang.
Di ERC20 Token Event, saham 10% ini dapat dibeli di muka.
   Token ERC-20 ditukar 1: 1 menjadi koin eByte yang berfungsi penuh dan dapat diperdagangkan segera setelah blockchain pribadi ditayangkan.
   Grafik berikut menunjukkan distribusi jumlah token ERC20 dan bagiannya dari koin EBYTE pada blockchain.
   Token diterima di akhir presale publik dan di akhir crowdsale. Token yang tidak terjual akan masuk ke anggaran terpisah dari Yayasan dan hanya akan digunakan untuk mendukung dan mendukung komunitas eSport.
   EBYTE adalah program ICO yang bagus,pikirkan bisnis cukup fantastis. Ini menarik orang secara teratur,kerjasama yang berpengalaman dan terampil sulit untuk dicapai,kita dapat membangun kemampuan untuk mencapai tujuan.

Informasi Lebih Lanjut Kunjungi The EBYTE Link:

Situs web : https://www.ebyte.sale/en/
JN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3917826.0
Facebook : https://www.facebook.com/eByteCommunity/
Twitter : https://twitter.com/eByteCommunity
Telegram : https://t.me/eByteCryptocurrency
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC7B-04TKgUn1DnZbzK68tcQ
Perselisihan : https://discordapp.com/invite/mq8sY2U



Penulis : Yanti_123x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By